Sukses


Bonus Besar Menanti Pemain Manchester City jika Raih Treble

Bola.com, Manchester - Para pemain Manchester City dipastikan akan tampil penuh motivasi di semua sisa laga yang mereka jalani pada musim 2018/19. Ada bonus dalam jumlah yang besar menanti untuk mereka jika The Citizens mampu mengakhiri musim ini dengan treble.

Manchester City menjalani musim 2018-2019 dengan gemilang. The Citizens sempat punya peluang untuk meraih quadruble, namun akhirnya gagal setelah Manchester City tersingkir pada babak perempat final Liga Champions di tangan Tottenham Hotspur.

Gagal di Liga Champions, tidak berarti Man City bakal meraih musim yang buruk. Sebab, masih ada dua gelar yang bisa dimenangkan. Sementara, itu satu gelar juara lain sudah berada dalam genggaman.

Pada bulan Februari lalu, Manchester City meraih gelar juara Piala Liga untuk musim ini. Saat itu, Manchester City menang lewat drama adu penalti atas Chelsea pada laga final setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam waktu normal.

Kini masih ada dua peluang gelar juara yang bisa diraih oleh Manchester City, yang pertama adalah juara di Premier League. Sergio Aguero dkk. bisa menjadi juara jika mampu menang atas Leicester City dan Brighton & Hove.

Satu gelar juara lain yang bisa diraih Manchester City adalah Piala FA. Manchester City akan berlaga di final melawan Watford. Duel ini akan digelar di Wembley pada 18 Mei.

Dikutip dari Telegraph, skuat Manchester City akan mendapatkan bonus besar jika mampu meraih treble gelar domestik. Nilainya mencapai 15 juta pounds atau sekitar Rp282 miliar. Tentu ini di luar bonus masing-masing gelar juara.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer