Sukses


Menuju Akhir Persaingan Juara Premier League, Kapten Liverpool Mengharapkan Keajaiban

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyebut timnya membutuhkan sebuah keajaiban di akhir perburuan gelar juara Premier League. Henderson menyebut The Reds akan menyelesaikan musim dengan sangat baik sembari mengharapkan keajaiban datang untuk mereka.

Liverpool membutuhkan keajaiban untuk memenangi gelar Premier League musim ini. Meski kini Liverpool berada di puncak klaseman dengan 94 poin dan menyisakan satu laga terakhir, mereka hanya unggul dua poin atas Manchester City yang baru akan melakoni laga pekan ke-37 menghadapi Leicester City pada Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.

Liverpool sangat mendambakan trofi juara Premier League, mengingat klub Merseyside ini belum sekalipun meraih trofi juara kasta tertinggi sepak bola Inggris itu sejak era Premier League bergulir.

Namun, meski Liverpool mampu meraih kemenangan dalam laga terakhir merekapada musim ini, mereka juga harus berharap Manchester City terpeleset, setidaknya dalam satu dari dua laga tersisa mereka, agar bisa menjadi juara.

"Para pemain akan menonton pertandingan Senin (Manchester City vs Leicester City) dan kami berdoa ada mukjizat," kata Henderson.

"Manchester City adalah tim yang hebat, begitu pun dengan kami. Siapa pun yang mendapatkan gelar juara, pantas menerimanya. Jika kami tidak bisa mendapatkannya, kami tidak menyesal. Kami harus menyelesaikan pertandingan di Anfield dan berdoa agar keajaiban bisa terjadi," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Liverpool bisa saja mendapatkan bantuan dari mantan manajernya yang kini menangani Leicester City, Brendan Rodgers. Henderson berharap mantan bosnya itu dapat membantu Liverpool dengan hasil yang diperoleh di Etihad Stadium.

"Saya yakin Leicester City merupakan tim hebat dan mereka akan pergi ke Manchester untuk mengerahkan semua yang mereka miliki," tegas kapten The Reds itu.

Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield dalam laga terakhir mereka di Premier League musim ini, Minggu (12/5/2019). Laga tersebut akan digelar bersamaan dengan sembilan laga Premier League lainnya, termasuk laga antara Briighton dan Manchester City.

Sumber: Fox Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer