Sukses


Petinggi Manchester United Ultimatum David De Gea

Bola.com, Manchester - Petinggi Manchester United dikabarkan The Sun, Senin (6/5/2019), mengultimatum kiper David De Gea terkait kelanjutan kontraknya di Old Trafford. The Sun menyebut De Gea harus meneken kontrak baru pada pekan ini, jika tidak pintu baginya bakal tertutup. 

Kontrak pemain asal Spanyol tersebut di Old Trafford hanya tersisa satu tahun hingga akhir musim depan. Paris St-Germain dan Juventus dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain internasional Spanyol itu. 

De Gea sebelumnya disebut-sebut pernah bilang kepada sahabatnya kemungkinan ingin tetap bertahan di MU. Namun, kondisi tim berubah drastis dalam beberapa pekan terakhir. 

Kiper berusia 28 tahun itu sangat ingin tampil di Liga Champions musim depan. Namun, kans itu sudah melayang karena Manchester United dipastikan tak lolos ke kompetisi elite tersebut pada musim depan setelah ditahan Huddersfield 1-1 pada lanjutan Premier League, Minggu (5/5/2019). 

MU dipastikan akan menghabiskan musim depan di Liga Europa, yang jelas bukan menjadi idaman De Gea. 

Namun, De Gea juga disebut-sebut merasa bersalah atas serangkaian blundernya pada musim ini, termasuk pada laga-laga krusial pacuan perebutan tiket Liga Champions musim depan.

Jadi, De Gea kemungkinan kembali menghadapi berada di simpang jalan. Di sisi lain, para petinggi Manchester United mendesak De Gea segera membuat keputusan. 

 

2 dari 2 halaman

Sulit Pertahankan Pemain Bintang

Manchester United juga diperkirakan bakal sulit mempertahankan pemain bintang setelah gagal tampil di Liga Champions. Tapi Solskjaer membantah klaim itu. Dia yakin Setan Merah tetap memiliki prospek yang menarik bagi para pemain.

"Dalam perencanaan jangka panjang kami harus berpikir tentang berada di Liga Champions karena punya peluang," kata Solskjaer, seperti dilansir Daily Star. 

"Kami mungkin tidak (lolos ke Liga Champions. Tetapi, Anda akan terkejut melihat banyak agen pemain menggembar-gemborkan pemain mereka dan memberi tahu kami bahwa pemain mereka akan senang menjadi bagian dari Machester United di masa depan. Itulah daya tarik MU. Mereka tahu potensi dan ukuran klub, bahwa kami pada akhirnya akan kembali ke hari-hari baik," tegas Solksjaer

“Ya, kami mengalami kesulitan saat ini. Kami memiliki beberapa musim yang tidak memenuhi standar yang diharapkan.  Jika ini musim tanpa Liga Champions, siapa tahu para pemain masih ingin datang ke Manchester United. Anda mungkin tidak akan terkejut, tetapi Anda akan terkejut dengan nama yang Anda tanyakan," ungkap Solkjaer. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer