Sukses


Brendan Rodgers Tebar Ancaman, Jamie Vardy Akan Lukai Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers mendukung Jamie Vardy untuk memberikan kontribusi dan pengaruh dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini yang tengah diperebutkan oleh Manchester City dan Liverpool. Rodgers yakin Jamie Vardy memiliki kualitas untuk membuat Manchester City menderita saat berhadapan di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.

Manchester City menjamu Leicester City dalam laga pekan ke-37 Premier League di Etihad Stadium. Tim tuan rumah wajib menang jika ingin menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League dan memiliki asa paling besar untuk menjadi juara pada akhir musim.

Kemenangan The Citizens akan membuat mereka unggul satu poin jelang pertandingan terakhir musim ini, di mana 10 laga digelar secara serentak pada Minggu (12/5/2019). Namun, Brendan Rodgers, manajer Leicester City yang pernah menangani Liverpool, menegaskan The Foxes memiliki Jamie Vardy, yang sudah memiliki catatan 18 gol di Premier League musim ini dan bisa merusak asa Manchester City.

"Vardy benar-benar bisa membuat lawan ketakutan, sudah pasti. Jika Anda tidak memberikan tekanan balasan dengan permainan dengan baik dan ada ruang untuknya mendapatkan umpan, dia akan menyakiti Anda dan mencetak gol," ujar Rodgers.

"Jika Anda melihat kemampuannya mencetak gol, dan bagaimana caranya memberikan ancaman, Anda akan selalu mengingatnya. Namun, itulah Premier League yang memiliki pemain hebat dan striker terbaik. Anda selalu harus menemukan cara untuk mengantisipasi hal tersebut," tegasnya.

Leicester City kini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen Premier League dan bisa naik ke peringkat delapan jika mampu menang di kandang Manchester City.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer