Sukses


3 Tim yang Ucapkan Selamat Tinggal dari Pentas Premier League Musim Depan

Jakarta - Persaingan memperebutkan posisi pertama Premier League masih belum berakhir. Pemenang akan ditentukan lewat duel terakhir yang bakal berlangsung akhir pekan depan. Liverpool dan Manchester City bakal tampil mati-matian untuk memetik poin penuh di laga terakhir nanti. 

Liverpool untuk sementara masih berada di posisi teratas dengan koleks 94 poin. Sementara Manchester City berada di peringkat kedua, terpaut 2 poin dari tim berjuluk The Reds itu.

Apapun masih bisa terjadi di puncak klasemen Premier League. Namun situasi yang berbeda dialami oleh tim-tim papan bawah. Sebab tiga tim sudah dipastikan sudah resmi mengucapkan selamat tinggal kepada kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu. 

Laga terakhir sudah tidak berpengaruh lagi kepada ketiga tim ini. Sebab apapun hasilnya tidak akan mampu menyelamatkan klub-klub tersebut dari jurang degradasi musim ini.

Siapa saja klub yang dipastikan degradasi dari Premier League musim ini? Lihat halaman berikutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

3 Tim Degradasi

Cardiff City (31 poin)

Tim promosi asal Wales ini gagal mempertahankan posisinya di kasta tertinggi kompetisi Liga Inggris. Padahal ini merupakan kali pertama Cardiff kembali lagi ke pentas Premier League setelah empat tahun absen. 

Fulham (26 poin)

Sama halnya dengan Cardiff, Fulham juga harus mengucapkan selamat tinggal kepada Premier League. Musim ini Fulham promosi dari kasta Championship setelah empat tahun absen di pentas Premier League. 

Huddersfield Town (15 poin)

Huddersfield hanya mampu bertahan dua musim di Premier League. Setelah kembali ke Premier League musim 2017-18, Huddersfield harus turun kasta musim depan.

 

Video Populer

Foto Populer