Sukses


Video: Arsenal Vs Brighton, Peluang The Gunners ke Liga Champions Setipis Kapas

Jakarta - Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Huddersfield Town pada pekan ke-37 Liga Inggris, Minggu (5/5/2019) WIB di Emirates Stadium. Hasil ini membuat peluang Arsenal lolos ke Liga Champions dari jalur Liga Inggris kian menipis.

Arsenal membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions lewat Liga Inggris. Harapan memetik tiga poin membumbung saat Pierre Emerick Aubameyang mencetak gol penalti yang membuat Arsenal unggul.

Arsenal mencoba mencari gol kedua untuk melebarkan keunggulan. Namun hingga babak pertama selesai, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Petaka pada babak kedua hadir bagi Arsenal di menit 61. Pelanggaran Granit Xhaka di kotak terlarang membuat Brighton mendapat penalti.

Glenn Murray yang ditunjuk menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan. Ia sukses mengecoh kiper Arsenal, Bernd Leno.

Tambahan satu poin gagal menaikan posisi Arsenal ke peringkat keempat. Tim asuhan Unai Emery ini mengemas 67 poin, dan akan menghadapi Burnley di pertandingan terakhir.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Cuplikan Hasil Imbang Arsenal vs Brighton

Video Populer

Foto Populer