Sukses


Sergio Aguero Tampil Beda dalam Video Musik Bintang Seksi Argentina

Bola.com, Jakarta - Sergio Aguero tampil beda. Ia bak rapper, turun dari mobil sport putih mewah, mengenakan kaus berwarna merah berhiaskan tumpukan kalung berwarna perak mengilap, menegaskan kesan "bling-bling".

Penampilan beda mesin gol Manchester City itu bisa disaksikan dalam video musik bintang Argentina yang sedang naik daun, Tini Stoessel. Video musik ini dirilis pada Jumat (3/5/2019). 

Tini Stoessel, yang bernama lengkap Martina Alejandra Stoessel Muzlera, mungkin masih asing bagi penikmat musik maupun film di Indonesia. Namun, ia mulai mencuri perhatian di Argentina dan kawasan Amerika Latin, bahkan hingga ke Eropa.

The Sun menulis, ada kaitan yang membuat Sergio Aguero bersedia meluangkan waktunya untuk menjalani proses syuting demi tampil sebagai bintang tamu dalam video musik lagu berjudul "22" itu.

Tini Stoessel saat pemutaran perdana film

Hal itu karena rumornya, keduanya terlibat hubungan asmara. Tini Stoessel dikabarkan merupakan kekasih baru Sergio Aguero.

Namun, kedua pihak sejauh ini belum mengonfirmasi rumor tersebut. Yang jelas, Sergio Aguero terlihat senang menjalani proses pengambilan gambar untuk musik video ini bersama penyanyi dan bintang film 22 tahun itu.

Sergio Aguero sudah resmi berpisah dengan putri Diego Maradona, Gianinna Maradona, pada 2012, setelah menjalin bahtera rumah tangga selama empat tahun.

Manchester City tak berkeberatan dengan keterlibatan pemain andalannya dalam musik video itu karena ditengarai syuting sudah dilakukan beberapa bulan silam atau saat The Citizen belum terlibat persaingan sengit, khususnya dengan Liverpool, dalam perburuan titel Premier League musim ini.

Musik video "22" yang dibintangi Sergio Aguero ini, hingga berita ini diunggah, sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Anda bisa melihat unggahan trailer musik video "22" itu di sini.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer