Sukses


Kasper Schmeichel Pede Leicester Bisa Jadi Batu Sandungan bagi Manchester City

Jakarta - Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, mengaku yakin timnya bisa menghambat laju Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City saat ini berada di posisi dua klasemen dan tertinggal dua angka dari Liverpool di singgasana. Meski tertinggal, namun The Citizens masih memiliki dua laga sisa, sementara Liverpool tinggal satu.

Senin (6/5), City akan tandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester. Jika menang, maka peluang The Citizens mempertahankan gelar juara makin besar.

"Sangat tergantung pada kami di hari Senin. Kami berada dalam posisi di mana kami dapat mempengaruhi perburuan gelar. Saya pikir Manchester City akan juara pada akhirnya, tetapi saya pikir mereka harus kalah dari kami terlebih dahulu dan kemudian Liverpool kalah dari Wolves!" kata Schmeichel kepada Sky Sports.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

(AFP/Ian Kington)

"Ini benar-benar sulit. Kami pergi ke sana untuk melakukan pekerjaan kami. Kami pergi untuk finis di posisi tujuh, jadi kami harus menang. Kami tidak bisa menggunakan masa lalu [menang 2-1 atas City pada bulan Desember] sebagai referensi."

"City adalah tim yang hebat dan mereka akan pergi untuk hadiah utama dan ketika Anda pergi untuk itu, mengetahui dari pengalaman, Anda bakal habis-habisan. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Ini akan sulit bagi kami, tetapi kami akan mencoba dan menemukan beberapa cara untuk membuatnya sulit bagi mereka," Schmeichel menambahkan.

Schmeichel sendiri sudah membela Leicester dalam 36 pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia juga mencatatkan sembilan clean sheet.

Video Populer

Foto Populer