Sukses


Jamie Vardy Jadi Target Tembak Manchester City saat Meladeni Leicester City

Jakarta - Manchester City akan menjamu Leicester City di Etihad Stadium, Senin (6/5/2019) atau Selasa dini hari WIB pada pekan ke-37 Liga Inggris.

Di pertandingan Liga Inggris ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola mewaspadai striker Leicester City, Jamie Vardy. Striker berusia 32 tahun itu masih menakutkan di pentas Premier League.

Jamie Vardy sendiri telah mencetak 18 gol di dari 32 pertandingan di Liga Inggris. Pada laga terakhirnya, melawan Arsenal, dia mencetak dua gol untuk Leicester City.

"Jamie Vardy telah melakukan hal-hal luar biasa di liga ini. Dia adalah striker luar biasa dan pergerakan serta penyelesaian akhirnya sangat bagus," kata Guardiola, dikutip dari situs resmi Manchester City.

Selain Jamie Vardy, Guardiola juga mewaspadai permainan cepat Harvey Barnes dan Demarai Gray. "Mereka sangat cepat dan punya kualitas luar biasa di Liga Inggris," ucap manajer Manchester City asal Spanyol itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Serangan Balik

Lebih lanjut, Guardiola mengatakan, Leicester City sangat berbahaya saat melakukan serangan balik. Terlebih, The Foxes kini dilatih Brendan Rodgers.

"Saya memperkirakan mereka akan menerapkan pressing tinggi dan memainkan serangan balik. Leicester City akan menyerang."

"Saya pikir Leicester sangat merepotkan dalam memainkan serangan balik. Kini, dengan Brendan Rodgers, mereka mengontrol beberapa bagian dari permainan jadi saya pikir ia telah menunjukkan kualitasnya sebagai seorang manajer," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer