Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Dituntut Berani Rombak Skuat Manchester United

Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville, menyarankan Manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk merombak skuat Setan Merah. Menurut dia, banyak pemain yang harus dibuang kubu Old Trafford.

Manchester United gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Hasil imbang 1-1 melawan Huddersfield Town, membuat Paul Pogba dan kawan-kawan tidak akan bisa finis empat besar.

Menurut Neville, MU harus segera melakukan bersih-bersih skuat. Pemain yang tak punya hasrat dan semangat harus dibuang.

"Sebagai seorang manajer, Anda ingin menyukai tim Anda. Saya melihat Solskjaer, saya tidak bisa membayangkan dia di sana berpikir dia suka menonton permainan United saat ini," kata Neville di Sky Sports.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Tiru Tottenham

(AP Photo/Tim Ireland)

Neville juga menilai MU sekarang seperti Tottenham Hotspur ketika Mauricio Pochettino baru menjadi manajer. Ia pun berharap Solskjaer meniru langkah Pochettino dengan membuang pemain yang tak berguna.

"MU sekarang sama sekali bukan tim. Ini mengingatkan saya pada tim Tottenham yang diwarisi Pochettino, dengan pemain seperti Kaboul, Adebayor, Capoue, sekelompok individu tanpa semangat nyata. Dia membongkar itu sepotong demi sepotong."

"Solskjaer perlu melakukan hal yang sama. Alangkah baiknya jika klub mendapatkan direktur olahraga yang berpengalaman untuk membantunya," Neville menambahkan.

Beberapa pemain yang kemungkinan besar akan dilepas MU pada musim panas nanti adalah Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Paul Pogba. Ketiganya gagal memenuhi ekspektasi musim ini.

Video Populer

Foto Populer