Sukses


Real Madrid Berminat Tebus N'Golo Kante dari Chelsea

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Express berminat menggaet gelandang Chelsea, N'Golo Kante, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kante diharapkan dapat menambah solid lini tengah El Real.

Real Madrid bisa dikatakan menjalani musim yang mengecewakan. Mereka gagal meraih satupun trofi juara pada musim ini, mulai dari di Copa del Rey, Liga Champions, dan La Liga.

Demi memperbaiki situasi ini, Madrid dirumorkan akan belanja besar pada awal musim depan. Los Blancos ingin merombak susunan tim demi lebih kompetitif pada musim depan.

Real Madrid pun berencana untuk memperkuat lini tengah pada musim panas nanti. Klub asuhan Zinedine Zidane itu dikabarkan ingin membawa N'Golo Kante ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Kante sejatinya bukan buruan utama Real Madrid pada musim panas nanti. El Real diberitakan pada awalnya ingin mendatangkan Paul Pogba. Namun, karena rumitnya proses transfer gelandang Manchester United itu membuat Madrid memutuskan untuk mundur.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Janjikan Posisi Favorit

Manajemen Madrid bakal serius mendatangkan pemain timnas Prancis itu ke Santiago Bernabeu. Demi bisa merealisasikan proses transfer itu, El Real menjanjikan jika Kante akan bermain di posisi favoritnya sebagai gelandang bertahan.

Langkah ini diambil Real Madrid setelah manajer Chelsea, Maurizio Sarri, lebih banyak memainkannya di pos yang bukan posisi aslinya untuk mengakomodir kehadiran Jorginho.

Selain itu Madrid juga dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan Chelsea. Namun, Los Blancos dipastikan harus siap mengeluarkan kocek besar, karena N'Golo Kante baru saja meneken kontrak baru di Chelsea pada akhir 2018 kemarin.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer