Sukses


Jadwal Live Streaming Manchester City Vs Leicester City, Selasa 7 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Guncangan bakal terasa di Etihad Stadium, dini hari nanti WIB, kala Manchester City menjamu Leicester City. Maklum, apapun hasil akhir pertandingan tersebut, akan berpengaruh besar terhadap persaingan perebutan jawara Premier League 2018-2019.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan laga seru Manchester City versus Leicester City, bisa berkunjung ke Vidio.com Premier. Selain itu, layanan live streaming juga tersedia dengan berkunjung ke URL berikut ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1.

Manchester City, yang berstatus juara bertahan, butuh tiga poin agar kembali duduk di puncak klasemen sementara. Saat ini, Manchester Biru terpaut dua poin lebih sedikit dari koleksi Liverpool.

Artinya, Manchester City akan melakoni laga pamungkas musim ini dengan status pemuncak klasemen, seandainya bisa menang atas Leicester City. Manajer Manchester City, Pep Guardiola hanya ingin fokus kepada Leicester City.

Menurutnya, tim berjuluk The Foxes tersebut sanggup tampil mengejutkan. Pola yang sangat diwaspadai Guardiola adalah serangan balik. Selain itu, keberadaan Brendan Rodgers memberi warna tambahan, yang membuat Leicester City tak boleh diremehkan.

Oleh karena itu, Sahabat Bola.com layak menjadikan laga Manchester City Vs Leicester City sebagai sajian menemani begadang malam ini. Pertandingan di markas tetangga Manchester United tersebut bakal dimulai Selasa (7/5/2019), pukul 02.00 dini hari WIB.

Sumber: BBC, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer