Nonton Live Streaming Manchester City Vs Leicester City: Penentu Asa Liverpool

Oleh Nurfahmi Budi pada 07 Mei 2019, 00:03 WIB
Gelandang Manchester City, Benardo Silva, berebut bola dengan gelandang Liverpool, Jordan Henderson, pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (4/1). City menang 2-1 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Jakarta - Para penggemar dua klub, Manchester City dan Liverpool, memiliki tujuan berbeda ketika menonton pertandingan The Citizens kontra Leicester City, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Fans Manchester City ingin timnya menang, sedangkan penyokong The Reds berharap Manchester Biru terpeleset.

Proses menuju hasil akhir untuk mengetahui keinginan mana yang terjadi, bisa Sahabat Bola.com saksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com Premier. Selain, Sahabat Bola.com bisa menonton live streaming Manchester City Vs Leicester City melalui URL berikut ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1.

Tak beralasan jika dua kubu, plus kubu ketiga yakni penonton yang netral, berharap-harap cemas dengan hasil laga dini hari nanti WIB. Hasil akhir bakal menentukan nasib Manchester City dan Liverpool, dalam perebutan jawara Premier League 2018-2019.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat teratas klasemen sementara, unggul dua poin dari Manchester City. Walhasil, andai menekuk Leicester City, Manchester City akan berstatus pemuncak.

Ada beberapa catatan yang membuat gembira fans Manchester City. Statistik menunjukkan, Manchester City punya performa bagus setiap bulan Mei ketika menjadi tuan rumah. Tercatat, mereka menang 8 kali dari 10 pertandingan kandang, tanpa terkalahkan, alias dua partai lainnya berujung imbang.

 

2 of 2

Link Live Streaming

Manchester City Vs Leicester City
Premier League - Manchester City Vs Leicester City (Bola.com/Adreanus Titus)

Area depan Manchester City juga sedang bagus. Setidaknya, Sergio Aguero masih menjadi andalan dengan mencetak 15 gol di rumah sendiri musim ini. Hal itu selaras dengan fakta sejara kalau Manchester City mencetak 29 gol dalam 10 laga terakhir di rumah sendiri pada bulan Mei.

Pada sisi lain, Manchester City wajib waspada terhadap performa Leicester City. Berada di bawah kendali Brendan Rodgers, The Foxes menuai 16 poin sejak akhir Februari lalu. Catatan itu hanya kalah dari Liverpool dan Manchester City.

Level produktivitas Leicester City juga layak mendapat catatan. Mereka mampu mengemas 17 gol pada laga away, kecuali saat kalah 0-1 dari Crystal Palace di bulan Desember tahun lalu.

Namun, fans Manchester City layak banyak berharap, karena Rodgers tak pernah menang ketika bersua Manchester City pada lima laga terakhir. Rodgers mengalami tiga kekalahan dan dua seri.

Jadi, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan pertarungan seru Manchester City Vs Leicester. Layanan live streaming bisa diakses melalui URL berikut ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1.

Sumber: Vidio.com, BBC

Lanjutkan Membaca ↓