Paul Pogba Siap Angkat Kaki dari Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 07 Mei 2019, 11:15 WIB
Manchester United Vs Brighton and Hove Albion

Bola.com, Manchester - Paul Pogba dikabarkan akan memaksa untuk hengkang dari Manchester United pada akhir musim 2018-19. Gelandang asal Prancis sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan The Red Devils.

Manchester United dipastikan gagal melenggang ke Liga Champions musim mendatang. Hal itu terjadi setelah Manchester United bermain imbang melawan Huddersfield Town, yang bersatus sebagai klub juru kunci.

Penampilan melawan Huddersfield Town menjadi penampilan terburuk Manchester United pada musim ini. Para pemain bintang tidak terlihat memiliki hasrat untuk memperjuangkan nasib Manchester United.

Setelah pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan ada beberapa pemain bintang yang tidak lagi memperkuat Manchester United pada musim mendatang.

Satu di antara pemain tersebut adalah Pogba. Ia telah meminta agennya, Mino Raiola untuk bertemu dengan perwakilan Manchester United, guna membahas potensi transfer.

Pogba disebut tertarik untuk menjadi bagian dari proyek Zinedine Zidane di Real Madrid. Hal itu membuatnya menjadikan Los Blancos sebagai destinasi utama.

Saat ini, Pogba masih memiliki kontrak hingga Juni 2021 dengan Manchester United. Hal itu membuat kompensasi yang harus dibayarkan klub lain untuk memboyong Pogba, bernilai besar.

2 of 2

2 Bintang Lain Menyusul

Paul Pogba
Paul Pogba. (AFP Photo/Franck Fife)

Selain Paul Pogba, ada dua pemain lainnya yang juga menunjukkan tanda-tanda akan hengkang. Pemain tersebut adalah David de Gea dan Romelu Lukaku.

David de Gea berpeluang untuk melanjutkan kariernya bersama PSG. Sejauh ini, hanya PSG yang berpotensi menebus de Gea dengan harga tinggi.

Lain halnya dengan Romelu Lukaku. Berulang kali, Lukaku mengatakan kalau ia ingin melanjutkan karier di Italia. Pemain asal Belgia itu berharap bisa bergabung dengan Juventus.

Namun, Juventus tak bisa mengeluarkan dana yang besar untuk belanja pemain. Hal itu membuat Inter Milan dan AS Roma berpeluang untuk mengamankan jasa Lukaku, jika pemain tersebut meninggalkan Manchester United.

Sumber: ESPN FC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓