Manchester United Inginkan 2 Bintang Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 07 Mei 2019, 14:05 WIB
Top scorer sementara Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut serius ingin mendatangkan dua pemain Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain yang dimaksud adalah Paulo Dybala dan Joao Cancelo.

The Red Devils mengincar Paulo Dybala yang merasa kehilangan status sebagai bintang utama Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Tak jarang Dybala memulai laga dari bangku pemain pengganti.

Juventus sedang mengevaluasi rencana untuk melepas Dybala dan mendatangkan pemain anyar yang mau berbagi peran dengan Ronaldo. Pemain yang dimaksud adalah Romelu Lukaku.

Penyerang asal Belgia itu sudah mengungkapkan keinginannya untuk hijrah ke Italia. Juventus menjadi klub yang dituju karena memiliki peluang besar untuk meraih gelar.

Manchester United berpeluang menukar langsung dua pemain tersebut. The Red Devils disebut menghargai Lukaku sebesar 75 juta pound.

Selain itu, The Red Devils juga berminat untuk mendatangkan Joao Cancelo. Manchester United siap menyerahkan Matteo Darmian kepada Juventus jika mau meneyerahkan Cancelo.

Sebelumnya, Juventus mengincar Darmian untuk mengisi posisi bek kanan. Namun, Manchester United tak kunjung membuka pintu negoasiasi dengan Juventus.

2 of 2

Status Romelu Lukaku dan Matteo Darmian di Manchester United

Esports Manchester United
Romelu Lukaku. (AFP/Aaron M. Sprecher)

Romelu Lukaku kehilangan posisinya sebagai striker utama Manchester United sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Ia tergantikan oleh Marcus Rashford.

Selain itu, fakta kalau Manchester United tak akan tampil pada Liga Champions musim mendatang, membuat Lukaku semakin ingin hengkang dari Old Trafford.

Kasus berbeda dialami Matteo Darmian. Pemain asal Italia itu datang ke Manchester United pada era Louis van Gaal.

Setelah kehadiran Jose Mourinho, Darmian tak lagi menjadi pilihan utama. Saat ini, Darmian masih memiliki kontrak di Manchester United hingga Juni 2020.

Bek berusia 29 tahun itu sudah sering dikaitkan akan kembali ke Italia. Juventus dan Inter Milan disebut sebagai klub yang berminat kepada Darmian.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓