Manchester United Tetapkan Harga Jual Paul Pogba

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 07 Mei 2019, 16:00 WIB
Latihan Manchester United Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan Telegraph, Senin (7/5/2019), telah memberi tahu Real Madrid tentang banderol Paul Pogba. Los Blancos harus mengeluarkan kocek senilai 160 juta poundsterling atau setara Rp 3 triliun jika ingin memboyong gelandang Prancis itu pada musim panas 2019.  

Real Madrid disebut-sebut menolak mentah-mentah harga yang disodorkan Setan Merah. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut tak mau menghabiskan uang sebesar itu hanya untuk mendapatkan satu pemain.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memang berencana merombak besar-besar skuat timnya yang dinilai bermasalah. Namun, Zidane dikabarkan ingin meremajakan skuat, sehingga tidak mampu jor-joran hanya untuk satu pemain, meskipun sangat tertarik mendapatkan tanda tangan Pogba. 

Dilansir Fox Sport, Real Madrid hanya mau membayar maksimal 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun. Nilai transfer itu sedikit lebih tinggi dibanding ketika Manchester United membeli Pogba dari Juventus.

Masa depan Pogba di Old Trafford terus menjadi spekulasi, bahkan sejak tahun lalu. Pogba mengaku kecewa dengan kehidupan di Inggris dan ingin mencoba tantangan baru di Spanyol.

Di sisi lain Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, berencana melakukan perubahan skuat setelah menuai hasil mengecewakan pada musim ini. Nama Pogba dikabarkan tidak akan menjadi bagian rencana MU untuk musim depan. Pogba juga dikabarkan terus meminta klub untuk menjualnya.

Fakta  Manchester United tidak lolos ke Liga Champion musim depan diyakini membuat Pogba bakal mempertimbangkan serius opsi menjajal petualangan baru di luar Manchester.

Sumber : Fox Sport, Telegraph

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini