Bersikap Buruk, Anthony Martial Terancam Angkat Koper dari Manchester United

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 07 Mei 2019, 20:15 WIB
Manchester United Vs Watford

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan segera mengeluarkan Anthony Martial dari Old Trafford. Sikab buruk sang pemain dalam sesi latihan menjadi penyebab utama.

Menurut The Sun, Martial terkesan malas berlatih karena ia merasa tidak akan menjadi pemain inti. Sinyal Martial akan didepak menguat pada akhir pekan lalu, lewat pengakuan Solskjaer yang menyebut beberapa pemain MU mungkin telah memainkan laga terakhirnya untuk klub.

Martial tidak tampil ketika Manchester United ditahan Huddersfield 1-1. Hasil itu membuat mereka gagal masuk empat besar dan akan berada di Liga Europa musim depan.

"Saya tidak bisa berbicara tentang individu sekarang tetapi ada kemungkinan Anda sudah melihat pemain terakhir. Selalu ada kesempatan untuk terakhir kalinya, tetapi saya tidak akan mengatakan itu tentang siapa pun sekarang, saya tidak berpikir itu adil," ungkap Solskjaer

Manchester United membeli Martial dari Monako pada 2015 senilai 36 juta pounds. Pada awal musim di Old Trafford, Martial mencetak 17 gol.

Sebenarnya, mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho ingin Anthony Martial dijual pada musim panas lalu. Tetapi, CEO United, Ed Woodward, masih yakin Martial memiliki masa depan panjang di Old Trafford.

Sumber: The Sun 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini