Sukses


Perburuan Gelar Juara Liga Inggris dan Bundesliga Semakin Panas, Siapa yang Akan Berjaya di Akhir Musim?

Bola.com, Jakarta - Tak terasa liga-liga klub Eropa sudah memasuki akhir musim. Beberapa liga sudah memastikan peraih juara, seperti Barcelona yang memastikan trofi La Liga Spanyol dan Juventus sebagai juara Serie A Italia.

Namun, ada dua liga elite eropa yang masih belum mendapatkan sang juara. Premier League dan Bundesliga.

Pasalnya, Liverpool dan Manchester City masih bersaing ketat untuk menjadi kampiun Liga Inggris 2018-2019 dengan terpaut satu poin dan menyisakan 2 pertandingan terakhir.

Sebelumnya, Liverpool menang telak 5-0 atas Huddersfield Town, di Stadion Anfield, Jumat (26/4/2019) atau Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB. Namun, posisi puncak bergeser kala Manchester City, menang tipis 1-0 lawan Burnley di Turf Moor, Minggu (28/4/2019).

Dari hasil pertandingan tersebut, Liverpool berada di posisi kedua dengan raihan 91 poin dan Manchester City posisi teratas dengan mengemas 92 poin. Kedua klub itu masih mempunyai 2 laga tersisa.

The Citizens bakal menghadapi Leicester City di laga kandang dan saat mengakhiri musim di kandang Brighton & Hove Albion. Untuk Liverpool, masih menyisakan laga kontra Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers.

2 dari 3 halaman

Bundesliga

Sama halnya dengan Premier League, Bundesliga juga belum bisa mengantongi nama juara liga tersebut. Kedua klub Bayern Munchen dan Borussia Dortmund bersaing ketat untuk mengamankan gelar Bundesliga.

Saat ini, Bayern Munchen berada di peringkat pertama dengan raihan 71 poin dan Borussia Dortmund 69 poin. Kedua klub tersebut juga menyisakan tiga pertandingan terakhir.

Sebelumnya,  Borussia Dortmund harus rela turun peringkat setelah kalah dengan Schalke 04 dengan skor 2-4. Hasil tak memuaskan juga dirasakan oleh Bayern Munchen yang harus petik satu poin 1-1 saat kontra dengan Nurnberg.

Jadi, 4 klub dari dua liga elite eropa masih bersaing untuk menjadi juara liga. Nah, bagi kamu pengemar salah satu klub tersebut, pasti kamu gregetan, nah, kamu bisa merasakan animo liga-liga tersebut dengan bermain game online bersama Fantasy.id.

Game itu akan memberikan kesempatan bagi para pengemar sepak bola untuk bisa ikut merasakan perburuan klub-klub favorit.

3 dari 3 halaman

Fantasy.id

Tak hanya itu, kamu juga bisa kelola tim sendiri dalam gim tersebut. caranya pun cukup mudah, pertama, kunjungi Fantasy.id, pilih liga yang ingin kamu mainkan. Lalu, klik bergabung, nantinya kamu akan dikonfirmasi terlebih dahulu.

Setelah itu, bentuk tim favorit dari liga yang kamu pilih. Lalu, kamu pilih pemain dengan klik dengan memberikan tanda. Selanjutnya, kamu pilih kapten dan wakil kapten pada tim.

Setelah kamu mengisi semua itu, kamu sudah bisa mulai bermain. Jadilah manager terbaik dengan tim terbaik pilihanmu.

Nah, tak hanya keseruan bermain gim saja, kamu juga bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik. Mulai dari jersey, gadget, voucher, dan lain-lain.

Ayo, buruan ikutan bermain di Fantasy.id, menangkan tim kamu dan menangkan pula hadiahnya. Informasi lebih lanjut klik tautan ini.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer