Bocor, Ole Gunnar Solskjaer Semprot Pemain Manchester karena Gagal ke Liga Champions

Oleh Liputan6.com pada 09 Mei 2019, 00:22 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Jakarta - Ole Gunnar Solskajer sangat murka dengan kegagalan Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan. Manajer asal Norwegia dikabarkan meluapkan emosinya itu dengan memarahi habis-habisan skuat Setan Merah, baru-baru ini.

Akhir pekan lalu, Manchester United kembali menelan hasil yang kurang maksimal di Liga Inggris. Setan Merah ditahan imbang 1-1 tim papan bawah Huddersfield Town setelah gol Scott McTominay disamakan oleh Isaac Mbenza.

Hasil itu berdampak fatal bagi United. Pasalnya, MU dipastikan gagal menembus Liga Champions musim depan karena perolehan poinnya sudah tidak bisa melewati Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.

Dilansir The Sun, Solskjaer benar-benar kecewa dengan hasil imbang yang diraih Manchester United tersebut. Alhasil ia langsung mendamprat seluruh pemainnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 3

Damprat Langsung

Manchester United vs Huddersfield Town
Gelandang Manchester United, Paul Pogba berusaha mengontrol bola dibayangi oleh pemain Huddersfield Town pada pekan ke-37 Liga Inggris di John Smith's Stadium, Minggu (5/5/2019). MU gagal ke Liga Champions musim depan setelah ditahan Huddersfield Town dengan skor 1-1. (Anthony Devlin/PA via AP)

Menurut laporan The Sun tersebut, amarah Solskjaer meluap seusai pertandingan melawan Huddersfield tersebut. Ia langsung menyidang seluruh pemain MU di ruang ganti John Smith Stadium seusai pertandingan.

Solskjaer disebut marah besar karena para pemain MU terlihat ogah-ogahan saat bermain. Ia mempertanyakan apakah para pemain ini punya komitmen yang tepat untuk membela Manchester United.

Seusai memarahi seluruh tim, Solskjaer juga mendamprat beberapa pemain yang ia rasa tampil sangat mengecewakan pada laga itu, di mana sang pelatih disebut meneriaki pemain-pemain ini dengan suara yang lantang.

 

3 of 3

Cuci Gudang

Pada saat konferensi pers seusai pertandingan, Solskjaer memastikan bahwa ia akan melakukan cuci gudang di bursa transfer musim panas nanti.

Ia mengatakan bahwa beberapa pemain bintang MU kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Solskjaer menyebut sudah memberikan kesempatan yang adil kepada seluruh pemain dan bagi mereka yang tak memanfaatkan kesempatan itu dengan baik, maka didepak semua.

Solskjaer dikabarkan mendapatkan dukungan dari direksi MU untuk belanja besar di musim panas nanti, di mana mereka akan membekalinya dengan dana transfer yang besar untuk belanja pemain.

Sumber: Bola.net 

Lanjutkan Membaca ↓