Gareth Bale Buka Kans Kembali ke Premier League

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 09 Mei 2019, 18:10 WIB
Gol Sanchez dan Herrera Antar MU Kalahkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gareth Bale mengklaim masih betah berseragam Real Madrid dan ingin bertahan. Namun, sang agen, Jonathan Barnett, membuka kans Bale kembali ke Premier League.  

Selama berkiprah di Real Madrid, Bale lebih sering menjadi bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Namun, kepergian Ronaldo ke Juventus pada akhir musim lalu dan juga mundurnya pelatih Zinedine Zidane tak banyak membantu Bale untuk bersinar.  

Bale masih mengalami masa sulit bersama Real Madrid musim ini. Masa depannya menjadi simpang-siur, apalagi sejak Zidane kembali mengambil kursi pelatih El Real.

Pada pekan pekan lalu, Bale tidak masuk dalam daftar pemain El Real saat mengalahkan Villarreal 3-2 di La Liga. Dia bahkan tidak ada di bangku cadangan, padahal sedang tidak mengalami cedera. Absennya Bale pada laga itu menimbulkan tanda tanya.

Beredar kabar Zidane mencadangkan Bale karena sudah tidak percaya kepada sang pemain. Pemain berusia 29 tahun itu diprediksi dijual pada bursa transfer musim panas 2019.

Sang agen tak menutup kemungkinan Bale balik ke Inggris. Syaratnya, ada tawaran yang layak untuk pemain asal Wales tersebut. 

"Tentu saja mungkin jika seseorang memasukkan tangan ke saku dan membayar kami dengan layak," kata Barnett kepada Sky Sports, Kamis (9/5/2019). 

"Anda seharusnya tidak perlu bertanya berapa banyak. Ini akan melibatkan uang yang banyak," ungkap sang agen tentang masa depan Gareth Bale

 

2 of 2

Ingin Tinggal

Premier League merupakan tempat Bale mencuri perhatian banyak orang karena penampilan apiknya di Tottenham Hotspur.

Kecepatannya saat menyusuri sisi pinggir lapangan membuat Real Madrid kepincut mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro untuk membajaknya dari Tottenham pada 2013. Winger Real Madrid tersebut sejatinya masih memiliki masa kontrak di klubnya hingga Juni 2022.

"Dia ingin tinggal. Aku tidak yakin Tuan Zidane ingin dia tetap di sini," kata Barnett.

"Tetapi pada saat ini, Gareth ingin tinggal. Dia punya kontrak dan dia akan dengan senang hati menjalaninya sampai 2022," tambah Barnett."

"Menurut saya, dia adalah salah satu dari tiga atau empat pemain top di dunia, tetapi permainan ini adalah permainan opini dan  Zidane tidak berpikir begitu. Semoga dia beruntung, itu pendapatnya dan dia berhak mendapatkannya. Saya tidak akan mengkritiknya," tegas Barnett

Berapa waktu belakangan Bale justru santer disebut kian dekat ke pintu keluar El Real. Zinedine Zidane dikabarkan sudah tidak membutuhkan jasa Bale lagi.

Sumber : The World Game

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Lanjutkan Membaca ↓