Jika Dipecat Chelsea, Maurizio Sarri Berniat Tetap Berkarier di Inggris

Oleh Adyaksa Vidi pada 09 Mei 2019, 22:15 WIB
Chelsea Taklukan Watford

Jakarta - Maurizio Sarri punya rencana menarik jika sudah tak melatih Chelsea. Ia mengaku akan tetap bertahan di Inggris dan melatih klub lain.

Sarri baru musim panas kemarin menangani Chelsea. Namun masa depannya masih belum jelas.

Maklum, manajemen dikabarkan kurang puas dengan kinerja Sarri musim ini. Apalagi jika The Blues gagal meraih gelar Liga Europa.

"Saya selalu bilang ingin bertahan di Inggris. Saya sangat suka dengan sepak bola Inggris dan atmosfer di dalam stadion," kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

"Jika dimungkinkan saya masih menangani Chelsea. Tetapi jika tidak saya akan pilih klub lain meski belum tahu di mana," katanya menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Ingin Juara

Liga Europa, Chelsea, PAOK
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan aplaus usai laga melawan PAOK pada laga Liga Europa di Stadion Toumbas, Thessaloniki, Kamis (20/9/2018). PAOK takluk 0-1 dari Chelsea. (AP/Thanassis Stavrakis)

Chelsea tinggal selangkah lagi ke final Liga Europa. Pada leg pertama semifinal mereka bermain imbang 1-1 di markas Frankfurt.

"Target pertama kami adalah lolos final. Jika itu sukses maka kami ingin menjadi juara tentu saja," ujar Sarri.

"Saya pikir laga melawan Frankfurt sangat berbahaya. Kami akan bermain untuk menang tidak hanya sekadar mempertahankan hasil yang sudah ada."

Lanjutkan Membaca ↓