Sukses


Jelang Penentuan Titel Premier League, Sterling Kirim Peringatan ke Liverpool

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester City, Raheem Sterling, melontarkan peringatan kepada Liverpool yang masih diselimuti euforia setelah memastikan lolos ke final Liga Champions 2018-2019. Sterling mengatakan City akan berjuang keras memastikan kemenangan pada laga terakhir Premier League, sehingga Liverpool akan kembali menunda impian mengakhiri penantian panjang untuk kembali juara. 

Manchester City dan Liverpool akan mencapai fase akhir pacuan gelar Premier League pekan depan. Manchester City punya peluang lebih besar karena unggul satu poin atas Liverpool.

Jika menang pada laga terakhir gelar juara akan dikunci Manchester City. Sementara itu, Liverpool harus memenangkan pertandingan sembari berharap Manchester City terpeleset untuk merengkuh trofi Premier League.

Pada pekan terakhir Premier League, Sterling akan menjadi andalan Manchester City ketika melawat ke markas Brighton, sedangkan Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers.

"Kami tahu seberapa besar kesempatan itu. Tapi, saya akan lebih suka ada di sisi kami. Jika kami menang, gelar menjadi milik kami," kata Sterling, seperti dilansir Mirror, Jumat (10/5/2019). 

"Itu akan menjadi hari yang sulit, itu pasti. Brighton tidak akan hanya duduk dan membiarkan kami mencetak gol dengan leluasa. Mereka posisinya sudah aman dan sejujurnya itu akan menjadi hari yang berat. Tapi itu adalah hari yang benar-benar saya nantikan," kata Raheem Sterlingyang baru saja memenangi penghargaan Football Writers' Association Footballer of the Year award itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer