Manajer Chelsea Tak Yakin Mampu Ubah Pendirian Eden Hazard

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Mei 2019, 12:15 WIB
Chelsea Taklukan Watford

Bola.com, London - Maurizio Sarri mengaku tak memiliki kuasa untuk mengubah keinginan Eden Hazard jika sang pemain ingin meninggalkan Chelsea. Sarri menegaskan kalau ia hanya bisa menangani pemain yang memiliki motivasi tinggi untuk membela Chelsea.

Hazard disebut semakin dekat dengan pintu keluar Chelsea. Pemain asal Belgia itu berminat untuk hengkang ke Real Madrid.

Tidak adanya kejelasan mengenai perpanjangan kontrak Hazard di Chelsea, membuat peluangnya untuk hengkang semakin besar. Chelsea bisa kehilangan Hazard secara cuma-cuma jika mempertahankannya hingga akhir musim 2019-20.

Satu hal yang pasti, Sarri masih akan mencoba untuk mengajak Hazard untuk berdiskusi.

“Jika Hazard berpikir kalau masanya bersama Chelsea sudah berakhir, pikirannya akan terprogram dengan pandangan yang sama. Saya bisa mencoba untuk berbicara kepadanya, namun itu bukanlah hal yang mudah,” ujar Sarri.

“Tentu saja saya ingin Hazard bertahan. Namun, saya ingin Hazard dengan level motivasi yang tinggi.”

“Diskusi tersebut seperti diskusi antara ayah dan anak. Saya hanya bisa berbicara kepada pemain sebagai sosok ayah, bukan manajer. Namun, saya tak memiliki kuasa atas pasar,” ungkap manajer Chelsea tersebut.

2 of 2

Perjalanan Eden Hazard di Chelsea

Eden Hazard
Eden Hazard menyapa suporter setelah laga Chelsea melawan Eintrachft Frankfurt di Stamford Bridge. (AFP/Ben Stansall)

Eden Hazard sudah membela Chelsea sejak 2012. Ia direkrut dari Lille dan langsung menjadi pemain bintang di Stamford Bridge.

Selama membela Chelsea, Hazard sudah mempersembahkan dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga dan satu gelar Liga Europa.

Pada musim ini, Hazard berpeluang menambah koleksi gelarnya bersama Chelsea. The Blues akan bersaing dengan Arsenal untuk menjadi juara Liga Europa.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓