Tottenham Hotspur Segera Amankan Gelandang Barcelona

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Mei 2019, 13:30 WIB
Origi Cetak Gol di Injury Time, Liverpool Menang Dramatis Atas Everton

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang Barcelona yang sedang menjalani masa peminjaman di Everton, Andre Gomes. Tottenham Hotspur sudah mengincar Andre Gomes sejak bursa transfer musim panas 2018.

Andre Gomes tampil positif sejak bergabung dengan Everton. Ia menunjukkan kualitasnya dalam mengawal lini tengah The Toffees.

Hal itu membuat Tottenham Hotspur kepincut untuk merekrutnya. Sebelumnya, Tottenham sudah mendekati Gomes pada musim panas 2018. Tetapi, kebijakan Daniel Levy, membuat Tottenham tak mendatangkan satu pemain pun pada musim awal musim kemarin.

Akhirnya, Gomes tetap hijrah ke Premier League namun bergabung ke Everton dengan status pinjaman. Setelah membuktikan dirinya masih mampu bersaing, Andre Gomes siap meneruskan kariernya di Premier League bersama Tottenham.

Kabarnya, The Lilywhites sudah memberikan tawaran kontrak kepada Andre Gomes. Perwakilan pemain itu pun sudah menyepakati tawaran tersebut.

Tottenham Hotspur tinggal bertemu dengan Barcelona untuk menegosiasikan harga Andre Gomes. The Lilywhites diprediksi harus mengeluarkan dana mencapai 30 juta pound untuk menebus kepemilikan Andre Gomes.

Sumber: Lancs Live

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini