Kondisi Firminho dan Mohamed Salah Menjelang Liverpool Vs Wolverhampton

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 11 Mei 2019, 17:30 WIB
Liverpool

Liverpool - Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield Stadium, Minggu (12/5/2019) pada pekan terakhir Premier League 2018-2019. Pada laga ini, Liverpool masih kehilangan Roberto Firmino, yang masih berkutat dengan cedera.

Pertandingan melawan Wolverhampton sangat penting untuk Liverpool demi gelar Liga Inggris. The Reds harus menang sambil berharap Manchester City kalah di kandang Brighton & Hove Albion.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan kondisi terkini dua penyerang andalan mereka, Mohamed Salah dan Firminho.

"Dia memang bisa mengatasi rasa sakit, tapi bagian tubuhnya yang lain tidak. Dia benar-benar tidak bisa menggerakkan ototnya, beberapa saraf menyerang atau apapun itu," kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

Selain Firmino, pemain Liverpool lainnya yang absen saat melawan Wolverhampton Wanderers adalah Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain. Keduanya juga dibekap cedera.

Klopp bisa bernapas lega. Salah yang sempat mengalami gegar otak, kondisinya kini sudah jauh membaik. Salah diyakini bakal memperkuat Liverpool pada pekan terakhir Liga Inggris.

"Mohamed Salah terlihat bagus setelah pertandingan melawan Barcelona," ujar Klopp.

Kendati banyak pemain cedera, Klopp percaya Liverpool akan happy ending musim ini. Selain memburu gelar Liga Inggris, The Reds sukses saja menyingkirkan keraguan yang menyebut mereka bakal gagal ke final Liga Champions.