Sukses


Jadon Sancho Putuskan Tolak Pinangan Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, memutuskan untuk bertahan di klub tersebut dan menolak tawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Jadon Sancho sudah menjadi incaran utama Manchester United sejak bursa transfer musim dingin 2019.

Jadon Sancho merasa masih harus mengembangkan kemampuannya di Borussia Dortmund. Jaminan kesempatan untuk bermain reguler menjadi pertimbangan utama pemain berusia 19 tahun tersebut.

Sebelumnya, Sancho sempat tertarik untuk kembali ke Inggris dan bergabung dengan Manchester United. Selain itu, ia bisa berada di klub yang sama dengan sahabatnya, yaitu Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

Namun, setelah mendekati akhir musim dan melihat performa Manchester United yang dipastikan tak tampil di Liga Champions musim mendatang, Sancho memutuskan bertahan di Jerman. Sejauh ini, Sancho tampil sensasional setelah membukukan 12 gol dan 19 assist untuk Borussia Dortmund.

Setidaknya, Sancho masih akan bermain di Jerman selama satu musim mendatang. Setelah itu, ia akan mempertimbangkan untuk kembali ke Inggris dan bergabung dengan Manchester United jika mendapat tawaran lagi.

2 dari 2 halaman

Machester United Incar Pemain Lainnya

Mendapat penolakan dari Jadon Sancho tak membuat Manchester United gusar. The Red Devils sudah memantau pemain lainnya yang memiliki kemampuan sama seperti Sancho.

Pemain tersebut adalah pemain Swansea City, Daniel James. Pemain berusia 21 tahun itu biasa bermain di sayap kiri, namun bisa juga memainkan peran sebagai playmaker.

Manchester United dikabarkan menyiapkan dana sebesar 15 juta pound untuk memboyong James ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer