Sukses


Wolves Isyaratkan Bakal Persulit Liverpool di Anfield

Bola.com, Liverpool - Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengatakan anak asuhnya siap menghadapi laga besar kontra Liverpool pada penentuan gelar Premier League, di Anfield, Minggu (12/5/2019). Dia menyatakan para pemainnya sangat bersemangat, yang sekaligus mengisyaratkan Wolves siap mempersulit The Reds yang ingin juara. 

Liverpool sangat membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk mengakhiri paceklik gelar Premier League selama 29 tahun. Namun, kemenangan saja tak cukup bagi The Reds. Pasukan Jurgen Klopp juga butuh Manchester City terpeleset saat menghadapi Brighton. 

Saat ini, The Reds tertinggal satu poin dari Manchester City yang menguasai klasemen sementara. 

"Para pemain sangat menyadari pertandingan ini dan mereka ingin bertarung seperti yang selalu mereka lakukan. Kami tak memikirkan tentang hal lain. Kami mempersiapkan diri sama seperti yang selalu kami lakukan," kata Nuno, seperti dilansir Liverpool Echo, Sabtu (11/5/2019).  

"Para pemain selalu bersemangat pada tiap laga dan latihan. Beginilah ide kami, filosofi kami. Sangat penting untuk bersiap di tiap kompetisi," imbuh Nuno. 

Wolves musim ini sudah pernah mengalahkan Liverpool, pada babak ketiga Piala FA pada Januari 2019. Namun, pada saat Liverool melawat ke markas Wolves di Premier League, mereka menang 2-0. 

"Tentu saja nanti ini pertandingan besar dan kami ingin bermain dengan semangat," imbuh Nuno tentang laga kontra Liverpool

 

Video Populer

Foto Populer