Sukses


Legenda Tottenham Yakin Pochettino Bakal Berlabuh di Manchester United

London - Legenda Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, berkomentar tentang masa depan Mauricio Pochettino. Dia meyakini cepat atau lambat manajer Tottenham Hotspur itu akan menangani Manchester United

Pochettino sudah hampir lima tahun membesut Tottenham. Ia berhasil menyulap The Lilywhites dari tim papan tengah menjadi langganan empat besar. Puncaknya musim ini ketika pria asal Argentina itu membawa Tottenham lolos ke final Liga Champions.

Hal ini membuat MU tertarik dengannya. Menurut Sherwood, meski sudah mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer, tak menjamin Setan Merah takkan mengejar tanda tangan Pochettino di masa depan.

“Ada banyak spekulasi bahwa Pochettino mungkin meninggalkan Tottenham untuk MU atau Real Madrid, jadi para penggemar mungkin lega melihat Solskjaer dan Zidane di kursi-kursi itu sekarang," kata Sherwood di Soccerway.

“Tottenham tidak akan pernah bisa bernapas lega dengan Pochettino. Dia akan terus menjadi target bagi klub-klub besar yang mampu membawanya pergi. Manchester United memutuskan memilih Solskjaer, tetapi itu bukan jaminan Pochettino tidak akan berada di ruang ganti mereka dalam waktu dekat," kata Sherwood. 

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Ada Garansi

(Olaf Kraak / ANP / AFP)

“Jika MU memutuskan mereka telah melakukan kesalahan, Tottenham kembali ke titik awal yang berkeringat tentang masa depan Pochettino. Itulah cengkeraman yang dimiliki MU sebagai salah satu klub terbesar di dunia," ujar Sherwood. 

"Jika mereka mengidentifikasi seseorang sebagai manajer baru mereka, mereka akan mendapatkan yang mereka inginkan," imbuh Sherwood.

Sejak melatih Tottenham pada 2014, Pochettino telah memimpin The Lilywhites dalam 274 pertandingan dengan torehan 154 kemenangan, 54 kali seri, dan 66 kekalahan.

 

Video Populer

Foto Populer