Pogba Terancam Hengkang, Manchester United Lirik 4 Pemain Pengganti

Oleh Yus Mei Sawitri pada 11 Mei 2019, 22:45 WIB
Latihan Manchester United Vs Barcelona

Bola.com, Manchester - Manchester United terancam kehilangan Paul Pogba pada akhir musim ini, yang santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid. Setan Merah langsung bergerak cepat dengan membidik empat pemain yang berpotensi menggantikan Pogba di Old Trafford. 

Kans Pogba bertahan di semakin menipis setelah MU gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Bermain di Liga Europa sepertinya bukan pilihan menarik bagi pemain Prancis tersebut. 

Pogba kemungkinan akan tertarik hijrah ke Real Madrid, yang bisa menawarkan kans bermain di Liga Champions. Siapa yang cocok menggantikan Pogba jika benar-benar pindah ke Santiago Bernabeu? 

Menurut Evening Standard, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (11/5/2019), Red Devils sudah melirik empat pemain, yaitu Youri Tielemans (Leicester City), Idrissa Gueye (Everton), Declan Rice (West Ham United), Bruno Fernandes (Sporting Lisbon).

Bruno Fernandes juga diminati Manchester City karena tampil gemilang pada musim ini bersama Sporting. Dia melesakkan 31 gol dan 17 assist. 

Rice juga tampil impresif di West Ham. Dia menjadi salah satu pemain paling penting klub pada musim ini, padahal usianya baru 20 tahun. 

Di Everton, Gueye juga tampil menawan. Dia sempat didekati Paris Saint-Germain pada Januari, tapi ditolak Everton. Adapun di Leicester, Tielemans juga mencuri perhartian sejak datang dengan status pinjaman dari Monaco pada bursa transfer musim dingin. 

Belum ada keterangan resmi apa pun dari Manchester United tentang rumor perburuan pemain untuk pengganti Paul Pogba ini.