Maurizio Sarri Pesimistis Eden Hazard Bertahan di Chelsea sekalipun Juara Liga Europa

Oleh Luthfie Febrianto pada 12 Mei 2019, 05:45 WIB
Bintang Premier League dengan Harga Jual Termahal

Jakarta - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri pesimistis gelar juara Liga Europa akan menahan Eden Hazard pergi dari Stamford Bridge. Sarri mengatakan, semua tergantung kepada Hazard sendiri untuk bertahan di Chelsea.

"Saya tidak tahu. Jika Hazard berpikir, sejarah sudah selesai di sini, maka di pikirannya memang seperti itu," kata Sarri seperti dilansir Sportskeeda.

Chelsea berpeluang merengkuh gelar juara Liga Europa usai lolos ke partai final. Di partai puncak, Chelsea akan menghadapi sesama tim London, Arsenal.

Gelar itu diharapkan menahan Hazard hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui, Hazard sedang santer diberitakan tengah menjadi incaran Real Madrid.

Los Galacticos -julukan Real Madrid- mengincar Hazard sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang di awal musim. Hazard sendiri menanggapi positif rumor ketertarikan ini.

Pasalnya, ia mengaku mengidolakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ini menjadi angin segar bagi Real Madrid untuk segera memboyong Hazard dari Chelsea.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Bisa Mengobrol

Liverpool Vs Chelsea
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (AP/Rui Vieira)

Lebih lanjut, Sarri menuturkan ia bisa saja membujuk Hazard untuk bertahan. Namun Sarri mengakui hal itu tidak akan mudah.

"Saya bisa saja mengobrol dengannya, tetapi itu tidak mudah. Itu karena saya tentu saja ingin Hazard, tetapi saya ingin dia yang punya motivasi tinggi," ujar Sarri.

Sarri juga mengaku tak bisa berbuat apapun terkait kontrak Hazard bersama Chelsea. Ia pun menyarankan agar publik bertanya kepada manajemen Chelsea terkait hal itu.

"Seperti yang Anda tahu, Anda harus bertanya kepada klub karena saya tidak mengontrol bursa transfer. Saya tidak berwenang soal perpanjangan kontrak. Jadi, saya tak bisa menjawab," kata Sarri.

Lanjutkan Membaca ↓