Sukses


Persaingan Top Scorer Premier League: Saling Sikut Mohamed Salah dengan Sergio Aguero

Bola.com, Jakarta - Pada Minggu (12/5/2019) ini, tim juara Premier League musim ini bakal dapat diketahui. Rivalitas antara Manchester City dan Liverpool mencapai puncaknya.

Di pekan terakhir Premier League ini, Manchester City dan Liverpool wajib menang untuk mengukuhkan diri sebagai pemenang.

Saat ini Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 95 poin dari 37 laga. Berada di puncak klasemen membuat pasukan Pep Guardiola lebih diunggulkan.

Sementara posisi kedua dikuasai oleh Liverpool. The Reds, sebutan Liverpool, hanya berselisih satu poin dengan Manchester City.

Itu sebabnya peluang kedua tim untuk juara masih sangat terbuka. Meskipun City punya peluang yang lebih besar ketimbang Liverpool.

Di laga terakhir Liga Inggris, City akan menantang tuan rumah Brighton. Sementara Liverpool akan menantang Wolverhampton di Anfield.

Selain serunya persaingan perebutan trofi, Premier League juga menyajikan rivalitas panas di perburuan gelar top scorer.

​Satu gol Mohamed Salah kala Liverpool mengalahkan Newcastle United 3-2, cukup untuk membawa dirinya menjauh dari kejaran Sergio Aguero di daftar top skorer.

Apalagi, Aguero tidak mampu menambah pundi-pundi golnya ketika Manchester City menang 1-0 atas Leicester City. Akankah striker asal Mesir itu meraih gelar sepatu emas di pentas Premier League musim ini?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Top 10 Top Scorer Premier League

  1. Mohamed Salah (​Liverpool) ​22 Gol​
  2. ​Sergio Aguero​ (Manchester City) ​20 Gol​
  3. ​Pierre-Emerick Aubameyang​ (Arsenal​) 20 Gol​
  4. ​Sadio Mane​ (Liverpool​) 20 Gol​
  5. ​Jamie Vardy​ (Leicester City)​ 18 Gol​
  6. ​Raheem Sterling (​Manchester City) ​17 Gol​
  7. ​Harry Kane​ (Tottenham​ Hotspur) 17 Gol
  8. ​​Eden Hazard​ (Chelsea) ​16 Chelsea
  9. ​​Callum Wilson (​Bournemouth​) 14 Gol​
  10. ​Raul Jimenez​ (Wolverhampton) ​13 Gol

Video Populer

Foto Populer