Sukses


Skuat Manchester United untuk Laga Melawan Cardiff City

Bola.com, Manchester - Manchester United tak akan diperkuat beberapa pemain utama mereka saat menjamu Cardiff City pada laga pmungkas Premier League 2018-19. Ole Gunnar Solskjaer telah mengatakan kalau ia akan memberi kesempatan kepada beberapa pemain akademi untuk tampil bersama skuat utama Manchester United.

The Red Devils dipastikan tak akan menurunkan Luke Shaw dan Victor Lindelof di lini pertahanan. Shaw yang menjadi pemain terbaik klub pada musim ini, akan diistirahatkan, begitu juga dengan Lindelof.

Antonio Valencia yang dipastikan akan meninggalkan Manchester United akan diberi kesempatan tampil untuk kali terakhir. Setelah tak masuk skuat selama beberapa bulan, nama Valencia kembali masuk pada laga pamungkas nanti.

Namun, tidak ada nama Ander Herrera dalam daftar skuat. Artinya, Herrera tidak akan menunjukkan performa terakhirnya di Old Trafford.

Pemain asal Spanyol itu sudah mengucapkan salam perpisahan pada Sabtu (11/5/2019). Herrera dipastikan hengkang pada akhir musim nanti.

Pemain utama lainnya yang juga absen adalah Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Marcos Rojo, Matteo Darmian, Eric Bailly dan Alexis Sanchez.

Sementara itu, pemain akademi yang masuk dalam skuat Manchester United pada laga pamungkas nanti adalah James Garner, Mason Greenwood, Tahith Chong dan Angel Gomes.

2 dari 2 halaman

Skuat Manchester United

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Lee Grant

Bek: Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Ashley Young, Diogo Dalot

Gelandang: Paul Pogba, Fred, Juan Mata, Scott McTominay, Andreas Pereira, James Garner

Penyerang: Marcus Rashford, Jesse Lingard, Anthony Martial, Mason Greenwood, Tahith Chong, Angel Gomes

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer