Rival Manchester United dalam Perburuan Harry Maguire

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Mei 2019, 09:45 WIB
Bek Leicester City, Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan kembali akan mengejar Harry Maguire pada busrsa transfer musim panas mendatang. Namun, Manchester United akan memiliki rival dari sesama klub Premier League, yaitu Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Manchester United sempat mengejar Maguire pada musim panas 2018. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil. The Red Devils disebut belum menyerah, mereka akan kembali berusaha mendapatkan Maguire pada tahun ini.

Namun, Arsenal siap menjadi pesaing. Sektor bek tengah menjadi prioritas utama Unai Emery dalam usahanya merevolusi Arsenal.

Sama halnya dengan Tottenham Hotspur yang berpeluang kehilangan Toby Alderweireld. Chelsea juga mengekor, namun usaha mereka baru akan efektif jika bisa lolos dari jerat hukuman FIFA.

Leicester City akan berusaha untuk mempertahankan Maguire. Namun, mereka tidak akan keberatan untuk melepasnya jika mendapat tawaran sebesar 60 juta pound.

“Saya tahu banyak sekali minta kepada Harry Maguire. Sebagai manajer, saya harus selalu bersiap untuk kondisi tersebut,” ujar Brendan Rodgers.

“Saya akan berada di posisi untuk membuat keputusan. Satu hal yang pasti adalah saya akan membuat keputusan demi kepentingan tim,” ungkap Rodgers.

Sejauh ini, hanya Manchester United yang memiliki bujet tersebut untuk memboyong Maguire. Leicester City bisa memanfaatkan tersebut untuk membangun tim.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini