Pep Guardiola Haramkan Staf Manchester City Umumkan Skor Laga Liverpool

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Mei 2019, 10:45 WIB
Manchester City vs Burton Albion

Bola.com, Manchester - Pep Guardiola melarang staf Manchester City untuk memberikan infomasi skor pertandingan Liverpool ketika The Citizens bertanding melawan Brighton. Liverpool dan Manchester City akan memainkan laga pada waktu yang bersamaan.

Premier League mempertandingkan laga pekan terakhir secara serentak. Hal itu membuat persaingan menuju gelar juara antara Manchester City dan Liverpool semakin menarik.

Manchester City membutuhkan kemenangan untuk memastikan gelar Premier League. Karena itu, Guardiola ingin agar skuatnya fokus ketika melawan Brighton.

Guardiola khawatir jika skuatnya ada yang mengetahui skor Liverpool, sedangkan Manchester City kesulitan menghadapi Brighton, hal itu bisa memengaruhi mental The Citizens.

“Pep Guardiola secara jelas mengatakan kalau ia tidak ingin mengetahui apa pun yang ada di Anfield,” ujar staf Manchester City.

“Guardiola sangat ketat jadi kami tidak membicarakan apa pun tentang apa yang terjadi di Anfield.”

“Kami juga tidak diperkenankan untuk melihat skor melalui gawai,” ungkap staf tersebut.

Saat ini, Manchester City dan Liverpool hanya terpaut satu poin. Hasil imbang melawan Brighton bisa melenyapkan peluang Manchester City untuk menjuarai Premier League pada musim 2018-19.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini