Sukses


Manchester United Dapat Tawaran Menggiurkan dari PSV Eindhoven

Bola.com, Manchester - Manchester United berpeluang memboyong dua pemain PSV Eindhoven pada musim panas mndatang. Pemain yang menjadi incaran Manchester United adalah Hirving Lozano dan Steven Bergwijn.

Dua pemain tersebut merupakan bintang PSV Eindhoven pada musim 2018-19. Lozano sudah masuk dalam daftar incaran Arsenal dan Tottenham Hotspur, namun bermain untuk Manchester United bisa menjadi tawaran yang sulit untuk ditolak.

Hal yang sama juga berlaku untuk Steven Bergwijn. Sebelumnya, Manchester United sudah menginginkan Bergwijn pada musim panas 2018, namun pemain tersebut masih ingin bertahan di Belanda.

Pada musim mendatang, PSV sudah siap melepas dua bintangnya tersebut. PSV dikabarkan sudah memberikan penawaran spesial kepada Manchester United jika berminat kepada keduanya.

PSV siap melepas Lozano dan Bergwijn dengan harga gabungan sebesar 55 juta pound. Harga tersebut terbilang ekonomis karena Manchester United bisa mendapatkan dua pemain sekaligus.

2 dari 2 halaman

Tergantung Anthony Martial

Namun, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tak ingin terburu-buru membuat keputsan. Solskjaer untuk mengevaluasi Anthony Martial terlebih dahulu.

Sebelumnya, Manchester United menginginkan Bergwijn untuk menggantikan Martial yang pada saat itu tak kunjung menadatangani perpanjangan kontrak. Tetapi, kini kondisinya berbeda.

Martial sudah mendapat kontrak baru di Manchester United dan berkomitmen untuk bertahan. Jika Solskjaer percaya Martial bisa menunjukkan performa yang konsisten, Manchester United berpeluang melewatkan kesempatan untuk mendapatkan dua pemain PSV tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer