Sukses


Jurgen Klopp Meyakini 4 Tim di Bawah Liverpool Bangkit pada Musim Depan

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meyakini rival Liverpool di papan atas Premier League musim ini yakni Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United akan bangkit musim depan dan menegaskan konsistensi jadi faktor utama jika ingin menjadi penantang gelar Premier League.

Liverpool berhasil lolos final Liga Champions keduanya secara beruntun setelah pada musim ini mendepak Barcelona di fase semifinal dengan agregat gol 4-3.

Selain itu, Liverpool bisa mengakhiri musim ini sebagai juara Premier League 2018-2019, dengan catatan mereka berhasil mengalahkan Wolverhampton Wonderers, Minggu malam WIB (12/5/2019), dan pada saat bersamaan, rival utama, Manchester City, takluk dari Brighton.

Di luar pacuan Liverpool dan Man City dalam perburuan gelar musim ini, Klopp meyakini empat tim yang ada di bawah The Reds musim ini bakal mengalami kebangkitan pada musim depan.

 

"Apa yang bisa kami katakan tentang City? Mereka mungkin tak akan lebih buruk pada musim depan, itu jelas, dan kami juga tak akan lebih buruk, tapi yang lain akan bangkit," kata Klopp.

"Perbedaan utama di antara kami, City, dan empat tim lain bukan pada kualitas, tapi sebenarnya pada konsistensi."

"Konsistensi itu sesuatu yang bisa Anda usahakan dan kualitas tim lain akan meningkat, begitu adanya," ucapnya.

"Kami harus memastikan bertahan di jalur dan melakukan hal tepat lagi dan lagi, dan kami akan memiliki masa depan yang sangat positif," imbuh Klopp.

Seperti diketahui, musim ini Liverpool dan Manchester City seperti "berlari" berduaan dalam menuju tangga juara, terutama dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu karena tim-tim di bawah keduanya, memiliki koleksi poin jomplang. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer