Sukses


Nonton Live Streaming Liverpool Vs Wolverhampton, Minggu 12 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Laga penentuan akan dijalani Liverpool di Premier League musim ini. Kemenangan atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield pada pekan terakhir liga, Minggu (12/5/2019), akan membuat The Reds meraih gelar juara.

Meski begitu, nasib Liverpool masih akan ditentukan Manchester City. Pasalnya, mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 94, tertinggal satu poin dari City yang menghuni posisi teratas.

Skuat Si Merah akan menyudahi penantian selama 29 tahun menjuarai kasta tertinggi Liga Inggris, jika mampu meraih tiga poin kontra The Wolves. Di sisi lain, Man City takluk atau bermain imbang melawan Brighton and Hove Albion di The American Express Community Stadium.

"Masih ada peluang, tetapi Anda harus realistis. Dengan cara Man City bermain sepanjang musim, setiap orang pasti berharap mereka menang," ujar bek Liverpool, Virgil van Dijk.

"Tetapi Anda tidak pernah tahu, dan satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah fokus mengalahkan Wolverhampton, karena itu adalah tugas yang sangat besar," lanjutnya.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Liverpool versus Wolverhampton melalui Vidio.com Premier, Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer