Sukses


Susunan Pemain Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan meladeni Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield dalam laga pekan terakhir Premier League, Minggu (12/5/2019). Duel ini menjadi penentuan bagi The Reds dalam merengkuh trofi Premier League.

Saat ini, Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City dalam memperebutkan titel juara liga musim 2018-2019. Skuat Si Merah berada di urutan kedua dengan nilai 94, tertinggal satu angka dari City yang menghuni puncak klasemen.

Dengan pertandingan yang menyisakan satu laga lagi, Liverpool wajib meraih kemenangan atas Wolverhampton jika ingin keluar sebagai juara. Prestasi itu pun akan menjadi trofi perdana The Reds di era Premier League.

Akan tetapi, nasib skuat Si Merah merengkuh gelar masih ditentukan pertandingan Manchester City kontra Brighton pada hari yang sama, di The American Express Community Stadium.

Andai mengalahkan Brighton, The Citizens yang akan merengkuh trofi sekaligus mempertahankan gelar Premier League. Namun, jika Manchester City ditahan atau bahkan kalah dari The Seagulls, Liverpool yang berhak atas trofi juara dan menyudahi puasa gelar di liga selama 29 tahun.

2 dari 2 halaman

Susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): 13-Alisson; 66-Trent Alexander-Arnold, 4-Virgil van Dijk, 32-Joel Matip, 26-Andrew Robertson; 14-Jordan Henderson, 3-Fabinho, 5-Georginio Wijnaldum; 11-Mohamed Salah, 27-Divock Origi, 10-Sadio Mane.

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

Wolverhampton Wanderers (3-5-2): 11-Rui Patricio; 5-Ryan Bennett, 16-Conor Coady, 15-Willy Boly; 2-Matthew Doherty, 28-Joao Moutinho, 32-Leander Dendoncker, 8-Ruben Neves, 19-Jonny; 9-Raul Jimenez, 18-Diogo Jota.

Manajer: Nuno Espirito Santo (Portugal)

Wasit: Martin Atkinson

Pertandingan Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com Premier di sini

Video Populer

Foto Populer