Ander Herrera Minta Fan Manchester United Hormati Keputusannya

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 12 Mei 2019, 21:30 WIB
Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

Manchester - Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera meminta agar fan Manchester United tidak murka dengan keputusannya meninggalkan Old Trafford.

Herrera angkat koper dari Manchester United karena tidak menemui kata sepakat mengenai kontrak baru. 

"Ya, ini adalah momen sedih karena saya telah menghabiskan lima musim di sini, klub yang sangat saya cintai, tapi saya ingin mengumumkan jika saya akan pergi, saya bukan lagi pemain Manchester United mulai musim depan," kata Herrera di situs resmi klub.

"Saya harap para penggemar dapat mengapresiasi apa yang coba saya lakukan di sini, mencoba mewakili setiap pendukung Manchester United dengan penampilan saya di luar dan di dalam lapangan. Saya juga mencoba terlibat dalam beberapa komunitas sosial di sini dan mencoba menjadi sosok yang mewakili Manchester United seutuhnya," ucapnya menambahkan.

Herrera mengatakan, ia memutuskan meninggalkan Old Trafford karena ingin mencari tantangan baru. Kabarnya, dia bakal bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

"Ini bukan keputusan yang mudah, tetapi kadang Anda perlu mengambilnya. Kadang Anda merasa waktunya tidak tepat, jadi Anda perlu mencoba hal baru. Saya tidak ingin terus bersedih," ucap pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Namun, saya akan mengingat apa yang para pendukung klub ini berikan untuk saya selama lima tahun terakhir. Saya sangat menikmati bermain untuk klub ini. Setiap kali saya bermain, saya selalu bangga mewakili klub ini di lapangan," ujarnya menegaskan.

Masa bakti Ander Herrera di Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Sumber: Liputan6.com

2 of 2

Statistik Ander Herrera di Manchester United

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)

Berikut statistik Ander Herrera selama memperkuat MU sejak 2014-2019:

Main: 189

Meni main: 12.571

Gol: 20

Assist: 27

Kartu kuning: 39

Kartu merah: 2

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓