Sukses


Terlempar dari 4 Besar, Arsenal Siap Bangkit Musim Depan

Bola.com, Burnley - Manajer Arsenal, Unai Emery, menyayangkan hasil yang diraih timnya pada Premier League 2018-2019. Manajer asal Spanyol itu memastikan Meriam London siap bangkit musim depan.

Arsenal menutup musim 2018-2019 dengan kemenangan 3-1 atas Burnley pada laga pamungkas yang berlangsung di Stadion Turf Mor, Minggu (12/5/2019). Meski begitu, tambahan tiga poin tak mampu mengantarkan mereka ke Liga Champions musim depan.

Arsenal harus puas finis di peringkat kelima klasemen akhir dengan raihan 70 poin. Jumlah tersebut dikumpulkan klub asal London Utara berkat 21 kemenangan, tujuh kali imbang, dan 10 kekalahan.

"Kami tidak bisa 100 persen bahagia, tapi hari ini dan sepanjang musim pemain sudah bekerja dengan baik dalam meningkatkan permainan kami dan untuk bisa lebih dekat ke posisi empat besar," kata Unai Emery seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami finis di jarak yang sangat jauh dari Manchester City dan Liverpool, namun dekat dengan Chelsea dan Tottenham. Tujuan kami musim depan adalah melanjutkan proses ini," tegas Emery.

Meski begitu, Arsenal boleh berbangga karena Pierre-Emerick Aubameyang meraih trofi sepatu emas setelah mencetak 22 gol. Hanya, trofi tersebut harus dibagi dengan Mohammed Salah dan Sadio Mane.

"Sangat bagus Aubameyang mampu memenangi trofi sepatu emas. Setiap pemain sudah bekerja keras buat Arsenal. Aubameyang adalah penyerang kami bersama Lacazette dan Nketiah," ucap Emery.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer