Sukses


Raheem Sterling Sebut Pep Guardiola Sebagai Kunci Keberhasilan Manchester City

Bola.com, Manchester - Raheem Sterling menilai kalau Pep Guardiola adalah sosok kunci yang membuat Manchester City bisa mengamankan gelar Premier League pada dua musim terakhir. Guardiola telah membuat Manchester City mengalami kenaikan kelas setelah bisa menjadi klub dominan di Inggris.

Manchester City sukses mempertahankan gelar juara Premier League setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 4-1 pada laga pekan terakhir Premier League. Kemenangan tersebut membuat Manchester City unggul satu poin atas Liverpool.

Skuat bertabur bintang seperti yang dimiliki Manchester City bisa jadi menimbulkan masalah karena ego tinggi yang dimiliki para pemain. Namun bagi Sterling, kehadiran Guardiola mampu membuat The Citizens menghindari hal tersebut.

"Manajer kami, mentalitasnya merupakan yang terbaik. Selalu tentang menang. Itulah cara yang ia tetapkan. Saya senang bisa berada di sini untuk belajar dan menang," ujar Sterling.

"Sebagai manajer, ia memiliki beberapa pemain di tiap posisi yang saling bersaing satu sama lain. Tak ada yang nyaman di sini tetapi semua pemain siap mengambil kesempatan mereka, seperti Riyad Mahrez hari ini. Akhir-akhir ini ia tak terlalu sering bermain tapi saya tahu hari ini dia akan mencetak gol," ungkap pemain Manchester City tersebut.

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Sterling

Gelar tersebut merupakan gelar Premier League kedua Sterling, sesuatu yang tak pernah ia raih ketika masih membela Liverpool. Sterling merasa bahagia dengan keberhasilan tersebut.

"Saya bahagia, inilah yang saya cari ketika memilih datang ke sini, meraih trofi dan larut dalam momen ini.

"Musim ini menjadi musim yang menyenangkan setelah Piala Dunia yang sulit. Semoga saya bisa lebih baik lagi di musim depan," ungkap Sterling..

Setelah meraih gelar Carabao Cup dan Premier League, Manchester City berpeluang menyempurnakan prestasi mereka di kompetisi domestik dengan raihan trofi Piala FA jika mampu mengalahkan Watford pada akhir pekan depan.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer