Sukses


Bentangkan Spanduk di Stadion Lawan, Fans Chelsea Ingin Eden Hazard Bertahan

Bola.com, Jakarta - Penggemar Chelsea mengungkapkan harapannya kepada Eden Hazard pada saat pertandingan tandang melawan Leicester City di King Power Stadium, Minggu malam WIB (12/5/2019). Fans Chelsea berharap Hazard tetap berseragam Chelsea musim depan.

Suporter Chelsea membentangkan spanduk tersebut sebelum sepak mula babak pertama. Spanduk yang mereka bentangkan bertuliskan "Eden Hazard berdarah biru. Chelsea adalah rumahmu".

Eden Hazard memulai laga dari bangku cadangan. Bisa jadi karena di laga sebelumnya ia bermain 120 menit dalam leg kedua semifinal Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt, Jumat (10/5/2019).

Hazar baru masuk di menit ke-69 menggantikan Willian. Meski berada di bangku cadangan, Hazard diyakini melihat tulisan yang ada di spanduk tersebut. Apalagi, kamera TV pasti akan menyorot spanduk itu.

Hazard baru-baru ini memang santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Pemain asal Belgia tersebut kini hanya memiliki sisa kontrak satu tahun di Chelsea.

Di usianya yang menginjak 29 tahun, diperkirakan sang pemain akan meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Di Premier League musim ini Eden Hazard mencatat 16 gol dan 15 assist. Torehan tersebut membuat Hazard meraih gelar playmaker terbaik musim ini.

Sumber: Talksport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer