Ole Gunnar Solskjaer Malu kepada Suporter Manchester United

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 13 Mei 2019, 15:10 WIB
FOTO: Manchester United Tutup Akhir Musim dengan Kekalahan

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer merasa malu kepada suporter Manchester United yang tetap memberikan dukungan walaupun klub asuhannya tampil buruk. Hal itu memicu Solskjaer untuk bekerja lebih keras agar bisa mengamankan kejayaan Manchester United.

Manchester United menutup Premier League 2018-19 dengan kekalahan dari Cardiff City. Bermain di Old Trafford, The Red Devils kalah dengan skor 0-2.

Kekalahan tersebut membuat Solskjaer gagal memenuhi janjinya untuk mempersembahkan hasil positif pada laga terakhir musim ini. Hal itu membuat Solskjaer merasa malu karena loyalitas yang ditunjukkan suporter.

"Ini adalah hal yang memalukan, ketika kami harus meninggalkan lapangan dalam kondisi kalah, lalu tetap mendapakan sorakan dukungan dari suporter," ujar Solskjaer.

"Kami memiliki banyak pemain bagus yang melalui musim yang sulit. Mereka pasti memiliki alasannya sendiri kenapa hal ini bisa terjadi."

"Mungkin kesalahan ada di saya, pemain atau manajemen. Saya akan mengevaluasi hal tersebut dan berusaha mencari solusi. Tetapi, seharusnya mereka bisa tampil lebih baik lagi," ungkap Solskjaer.

Manchester United mengakhiri Premier League 2018-19 dengan menempati posisi keenam. Manchester United mengumpulkan 66 poin dan tertinggal 32 poin dari rival sekotanya, Manchester City, yang menjadi juara Premier League.

Sumber : Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini