Chelsea Finis di 3 Besar, Eden Hazard Tetap Ingin Pindah

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 13 Mei 2019, 17:45 WIB
Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Kontrak bintang Chelsea, Eden Hazard akan berakhir pada musim panas 2020. Chelsea masih berupaya untuk memperpanjang kontrak pemain Timnas Belgia ini. Namun, Hazard mengatakan telah membuat keputusan tentang masa depannya.

Hazard dirumorkan hengkang ke Real Madrid pada musim panas nanti. Madrid disebut sudah menyiapkan 100 juta pound atau Rp 1,8 triliun untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

"Saya telah membuat keputusan. Saya masih menunggu seperti Anda dan seperti penggemar yang sedang menunggu pula," ujar Hazard seperti dikutip dari Express.

Hazard sebenarnya berharap proses transfernya diselesaikan lebih awal. "Ya, saya menginginkan tetapi itu tidak terjadi. Saya telah memberi tahu klub beberapa minggu yang lalu," imbuhnya.

Hazard menegaskan tidak akan mengubah pendirian meski Chelsea finis di posisi tiga besar. "Tidak. Saya kira tidak. Saya telah membuat keputusan, itu saja. Saya masih menunggu."

"Kami memiliki laga final untuk dimenangkan dan saya akan memenangkannya. Saya suka sepak bola Inggris dan Liga Premier yang fantastis. Saya ingin sekali tinggal di sini," katanya.

Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di final Liga Europa 29 Mei 2019 di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan. Pertandingan ini menjadi satu-satunya harapan Chelsea meraih trofi musim ini. 

Sumber : Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini