Sukses


Aksi Menggemaskan Putri Mohamed Salah Bikin Fan Liverpool Bersorak

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah sukses mempertahankan golden boot pada Premier League musim ini. Gelar itu menjadi pelipur lara bagi Liverpool yang gagal meraih juara.

Bintang asal Mesir itu membawa putrinya, Makka, saat menerima penghargaan di Anflield, Minggu (12/5/2019). Makka sukses mencuri perhatian pendukung Liverpool.  

Dilansir dari Cbss Sport, Makka sempat meminta izin untuk bermain di lapangan. Namun, tak ada yang menyangka Makka akan menggiring bola hingga mencetak gol.

Sontekan pertama Makka mengundang gemuruh fan Liverpool. Mendapat perhatian yang luar bisa, ia kembali mengambil bola dan menggiringnya perlahan menuju pinggir lapangan.

Mohamed Salah hanya tertawa kecil melihat tingkah menggemaskan putrinya sebelum akhirnya turut meninggalkan lapangan bersama sang istri tercinta.

Salah juga mengekspresikan kebahagian setelah meraih golden boot di Instagram. "Kita sudah punya satu (golden boot) di rumah. Tapi ini adalah yang terbaru," tulis Mo Salah dalam postingan foto bersama sang putri.

Mohamed Salah memang tak mau larut dalam kekecewaan setelah Liverpool gagal. Ia mengalihkan perhatian ke Liga Champions dan Premier League musim depan.

Sumber: Cbss Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer