Suporter Manchester United Tetap Dukung Paul Pogba

Oleh Novie RachmayantiRizki Hidayat pada 13 Mei 2019, 22:00 WIB
Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba mendapat cemoohan dari suporter Manchester United, setelah menelan kekalahan 0-2 dari Cardiff City pada laga pekan terakhir Premier League di Old Trafford, Minggu (12/5/2019).

Kekalahan tersebut membuat MU harus puas finis di peringkat keenam klasemen akhir Premier League dengan nilai 66. Mereka tertinggal 32 poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

Hanya mampu menempati posisi keenam, Manchester United dipastikan bakal absen berlaga di Liga Champions musim depan. Mereka hanya akan tampil di turnamen kasta kedua sepak bola Eropa, Liga Europa.

Torehan minor tersebut membuat suporter The Red Devils geram. Kritikan pedas pun ditujukan untuk anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu, dan satu yang menjadi target adalah Paul Pogba.

Bahkan, pendukung MU menyebut Pogba sebagai 'sampah' selepas duel kontra Cardiff City. Suporter skuat Setan Merah menilai performa Paul Pogba semakin menurun hingga laga terakhir.

Meski begitu, masih ada pendukung Manchester United yang percaya dengan kemampuan gelandang Timnas Prancis tersebut. Mereka menganggap Pogba merupakan satu di antara gelandang tengah terbaik di dunia.

"Sangat menyedihkan para penggemar yang menghina Paul Pogba, padahal ia bermain untuk Manchester United. Jangan salahkan Pogba karena ingin pergi ke Madrid. Semoga sukses untuknya (Pogba)," tulis Liam Canning dalam Twitternya.

"Sangat disayangkan ketika suporter United menghina Paul Pogba, padahal ia pemain PALING berbakat di klub mereka setelah era Fergie," tulis akun twitter lainnya.

"Paul Pogba, seorang gelandang tengah yang baru saja menyelesaikan musim dengan dilecehkan oleh penggemarnya di Stretford End. Dia (Pogba) menyelesaikan musim ini sebagai pencetak gol dan assist terbanyak kami. Fans MUFC sangat memalukan," tulis salah satu akun Twitter fans klub Manchester United.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.