Sukses


Kepergian David De Gea dari Manchester United Bukan Sebuah Keniscayaan

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal resah. Rencana mereka mempertahankan David De Gea di musim panas bisa gagal total. Klub kaya asal Prancis, PSG dikabarkan sudah mengajukan penawaran perdana mereka untuk kiper TImnas Spanyol tersebut.

De Gea sudah menjadi sosok yang berpengaruh di skuat Setan Merah. Selama tujuh tahun terakhir, ia menjadi dinding yang kokoh di bawah mistar gawang MU di mana ia kerap melakukan penyelamatan-penyelamatan sensasional bagi timnya.

Kontrak De Gea di Old Trafford akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Hingga saat ini ia masih belum kunjung meneken kontrak baru di Manchester United sehingga ada banyak spekulasi beredar mengenai masa depannya.

Dilansir Canal+, sudah ada klub yang ambil ancang-ancang untuk mendapatkan De Gea. Adalah PSG yang dirumorkan tertarik memboyong sang pemain ke Parc Des Pricnes.

Menurut laporan Jurnalis Prancis, Geoffroy Garetier, PSG benar-benar serius untuk mendapatkan De Gea.

Mereka disebut sudah mengajukan tawaran perdana mereka untuk kiper Timnas Spanyol tersebut.

"Paris Saint-Germain tengah mencari kiper kelas dunia, dan mereka benar-benar memprioritaskan transfer itu. Klub sudah mengajukan tawaran untuk David De Dea."

Laporan di eropa mengklaim bahwa PSG berani membayar mahal untuk mendatangkan De Gea. Mereka menawarkan uang sekitar 70 juta poundsterling untuk sang pemuda.

Tidak hanya itu, mereka siap memberikan gaji selangit untuk sang kiper. Mereka siap membayar De Gea dengan bayaran 350 ribu pounds per pekan.

David De Gea sendiri dikabarkan masih belum mengambil keputusan terkait masa depannya, di mana ia masih akan berbicara dengan pihak klub untuk menentukan masa depannya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer