Manchester United Ingin Lakukan Pertukaran Pemain dengan Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 14 Mei 2019, 11:15 WIB
Top scorer sementara Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manchester United ingin membuka pintu negosiasi dengan Juventus dalam usaha mereka untuk mendapatkan Paulo Dybala. Manchester United dikabarkan siap memberikan Alexis Sanchez atau Romelu Lukaku jika Juventus mau melepas Dybala.

Manchester United bergerak cepat untuk mempersiapkan musim mendatang setelah hasil negatif yang mereka raih. Satu di antara cara untuk memperbaiki skuat adalah dengan merombaknya.

Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar incaran adalah Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu disebut sebagai pemain yang paling diidamkan manajemen Manchester United.

Beberapa tahun lalu, Manchester United juga ikut dalam perburuan Paulo Dybala ketika masih membela Palermo. Kini, Machester United kembali memiliki peluang untuk menebus Dybala.

Pemain asal Argentina itu disebut tak puas dengan statusnya di Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Kehadiran Ronaldo membuat Dybala tak lagi menjadi bintang utama, hal itu membuat produktivitas golnya menurun.

Hengkang dari Juventus menjadi opsi bagi Dybala untuk membangkitkan kariernya. Kebetulan, Juventus juga sedang mengincar dua pemain Manchester United, yaitu Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Manchester United siap menawarkan satu di antara dua pemain tersebut agar bisa mengamankan jasa Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber: Lancs Live

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini