Aksi Istri Pemilik Liverpool Menggocek Bola Mengenakan Rok dan Sepatu Hak Tinggi

Oleh Hanif Sri YuliantoAning Jati pada 14 Mei 2019, 20:30 WIB
Linda Pizzuti Henry

Bola.com, Jakarta - Tak hanya putri menggemaskan Mohamed Salah yang jadi perhatian setelah laga Liverpool versus Wolverhampton Wanderers di Anfield (12/5/2019). Aksi Linda Pizzuti Henry juga jadi sorotan. Dia adalah istri pemilik Liverpool, John W. Henry.

Sama halnya putri Mo Salah, Linda Pizzuti ikut memberi hiburan di hadapan ribuan suporter Liverpool, dengan menggocek si kulit bundar di lapangan.

Bedanya, penampilan yang dikenakan sang bos besar, jauh dari kesan sportif. Linda Pizzuti nekad menggiring bola dengan menggunakan dress yang dikenakannya saat itu, yang terkesan elegan dengan warna pink.

Belum cukup, Linda Pizzuti melengkapi penampilannya dengan mengenakan sepatu hak tinggi (high heel) berwarna hitam, plus sepasang sarung tangan hingga lengan berwarna merah.

Dengan cuek, Linda Pizzuti memperlihatkan "skill" olah bolanya.

Tentu tak ada yang protes dengan aksi itu karena saat itu, meski Liverpool gagal jadi juara setelah kalah dalam pacuan dengan Manchester City, adalah momen segenap elemen di Liverpool melepas musim ini. 

Laga kontra Wolverhamptons, seperti diketahui, merupakan laga pamungkas di Premier League 2018-2019. Pada laga ini pasukan Jurgen Klopp menang dengan skor 2-0.

"97 poin. Hanya kalah sekali di Premier League," kata Linda Pizzuti.

"Musim yang luar biasa dengan tim yang spesial."

"Saya senang tim mengakhiri musim ini dengan kemenangan. Selamat buat Man City, yang mengumpulkan poin 98."

"Ini perburuan gelar yang menarik hingga akhir. Sampai jumpa di Madrid," ucapnya.

Liverpool masih akan mencoba meraih trofi pada musim ini, yakni dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions yang dimainkan di Wanda Metropolitano, Madrid, pada 2 Juni 2019.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini