Ryan Sessegnon Semakin Dekat ke Tottenham Hotspur

Oleh Hesti Puji Lestari pada 14 Mei 2019, 18:50 WIB
Ryan Sessegnon

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Fulham Ryan Sessegnon, selangkah lagi menjadi milik Tottenham Hotspur. Dilansir dari Daily Mail, kesepakatan klub asal London dengan Sessegnon tinggal menunggu waktu.

Saat ini, Spurs berada di posisi terdepan untuk mendaratkan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Fulham membanderol bek kiri berusia 18 tahun itu dengan angka 40 juta pound atau setara Rp 749 miliar. Akan tetapi, Spurs hanya ingin menebusnya dengan 25 juta pound atau Rp 468 miliar.

Tottenham dikabarkan akan menuntaskan negosiasi dalam beberapa hari mendatang, termasuk membahas klausul pangkas harga untuk tim degradasi.

 

Sessegnon menjadi incaran klub-klub besar karena peformanya yang apik. Mantan pemain Timnas Inggris U-21 ini mencetak delapan gol pada tahun pertamanya besama Fulham di Premier League. Sayangnya, dia tak bisa membantu Fulham lolos dari zona degradasi.

Selain Ryan Sessegnon, Spurs bersiap memboyong gelandang buangan Barcelona, Andre Gomes, dengan harga yang sama (25 juta pound).

Tottenham terkesan irit, padahal Mauricio Pochettino berambisi membawa tim itu lebih hebat dari musim ini.

Bahkan, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut tak segan-segan meninggalkan Tottenham Hotspur jika permintaannya terkait dana untuk transfer tak dipenuhi manajemen. 

Sumber: Daily Mail

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini